Makjang…Ngeri Bahh..!! Isunya Beristri 3, Oknum W “Penguasa” Proyek Dinas Pendidikan Deli Serdang Terduga “Peras” Kasek dan Rekanan..!! Aparat Hukum Disebut-sebut Sudah “Diatur”..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 20, 2024
Makjang…Ngeri Bahh..!! Isunya Beristri 3, Oknum W “Penguasa” Proyek Dinas Pendidikan Deli Serdang Terduga “Peras” Kasek dan Rekanan..!! Aparat Hukum Disebut-sebut Sudah “Diatur”..!!
 - ()
Editor

DELI SERDANG, BERSAMA

Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, sedang “terguncang”. Oknum ASN berinisial W disebut-sebut “penguasa” proyek di dinas itu, terduga “memeras” para kepala sekolah dan rekanan. Mulusnya aksi pria yang dikabarkan beristri tiga ini karena aparat hukum sudah “diatur” semuanya. Ngerii..!!

Modus operandi oknum W ini pun dibeberkan sumber yang minta namanya dirahasiakan. “Udah lama itu bang. Setiap sekolah yang mendapat bantuan mobiler dimintai uang Rp 2 juta.

Selain pihak sekolah, oknum W ini juga disebut-sebut meminta uang kepada para rekanan yang memborong rehabilitasi gedung sekolah. Besarnya disebut-sebut mencapai 15 persen dari nilai rehab.

“Banyak rekanan yang mengeluh bang. Tapi mereka gak bisa apa-apa. Sama dengan pihak sekolah, hanya bisa pasrah,” kata sumber yang juga PNS ini.

Menurut sumber, oknum W ini memiliki istri tiga orang. Istri tertua sudah bercerai. Istri kedua kabarnya bekerja sebagai honorer di Pemkab Deli Serdang.

Dari istri ke dua ini oknum W dikaruniai satu orang anak. Sedangkan istri mudanya kabarnya tinggal di Kec. Pantai Labu dan disebut-sebut tidak bekerja.

Informasi lain diperoleh kru harianbersama.com, oknum W ini kabarnya “menguasai” proyek-proyek di Dinas Pendidikan. Baik proyek Penunjukan Langsung (PL) maupun tidak.

Beredar isu oknum W ini “anak main” oknum pejabat di Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang. W ini disebut-sebut yang “mengatur” aparat penegak hukum di Kab. Deli Serdang agar “diam” tidak “menyentuh” Dinas Pendidikan.

Oknum W yang dikonfirmasi kru harianbersama.com melalui WhatsApp, Senin (20/05/2024) tidak menjawab. Terlihat centang satu hitam. (TIM)

 

 

 

IMBAUAN REDAKSI:

Meski pemerintah menyatakan status endemi, bukan berarti Virus Corona (Covid-19) sudah tidak ada lagi. Tetap waspada dan yakinlah Corona tak bisa berbuat apa-apa kalau kita tetap bersatu..!!

Tinggalkan Komentar

Terkini Lainnya

Tag

close
Banner iklan disini